Monday, October 31, 2016

Jihad Fisabilillah: Aksi Bela Islam 1 & 2 - Aksi Damai

Asslamu'alaikum,

Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. [Q.S. Muhammad (47): 7]

Kaum Muslimin, maaf, aku melewatkan seruan Aksi Bela Islam 1. Berikut seruan Aksi Bela Islam 2:

Seruan Jihad Fisabilillah: Aksi Bela Islam 2.


(Edited)
Source: Uncle Sam's WhatsApp.

[Mustinya demonstrasi kayak gini tiap hari kali ya supaya para Polisi-nya pakai peci dan sorban putih terus, dan para Polwan-nya pakai jilbab selalu (kerudung sedapat mungkin menutupi dada). Mohon TNI-Polri, aparat keamanan dan banyak umat Islam, berbusana Islami (syar'i) tidak sekedar "occasional" semata. Polisi berkuda bagus, subhanallah, melaksanakan Al Qur'an dan Al Hadits.

Para Mujahidin dan Mujahidah, mohon izin absen: menstruasi.
Semangat jihad fisabilillah! Setiap non Muslim tidak boleh menjadi pemimpin kaum Muslimin; kafir penista agama Islam (memerangi Islam dan umat Islam) minimal dipenjarakan maksimal dihukum mati.

PS: Senada dengan yang diserukan pihak pesantren Daarut Tauhid: Mohon jaga kebersihan. Kebersihan sebagian dari iman.

Semoga Allah memberkahi, merahmati dan meridhai kaum Muslimin di dunia dan di akhirat. Aamiin.]

Maaf, Pa Presiden, lain kali apabila, terlebih bila diketahui sejak lama, akan ada unjuk rasa yang dilakukan ULAMA dan berbagai harakah Islam, mohon jangan malah menghindar (misal dengan blusukan atau apa pun itu), hargai ulama dengan cara berdiam di istana, terima para tamu kehormatan secara "face to face" dengan baik. "You are the king, sometimes the king goes around somewhere especially to look after the people yet the king deserves to stay in the castle too. Thank you."
Terima kasih, Pa Wapres yang saat itu dikabarkan menerima perwakilan para ulama di istana. Syukron. Jazakallah khoiron.

Btw tanggal 4 November 2016 malam, di rumah, aku memecahkan piring dan gelas, rusuh, karena aku yang tidak bisa ikut berunjuk rasa berusaha ikut bersimpati salah satunya dengan memajang image AKSI BELA ISLAM 2 di WhatsApp, namun ternyata ada yang mengganti profil picture-nya dengan foto bagian belakang truk container, bagi aku itu tindakan mempermaikan PERANG DI JALAN ALLAH, ya sudah pecahkan saja piring dan gelasnya (aku membanting piring dan gelas hingga hancur berkeping-keping). Jangan main-main dengan jihad fisabilillah!

->Btw salah satu istri Rasulullah saw ada yang pernah memecahkan mangkok hanya karena cemburu terhadap istri Rasulullah saw lainnya, dengan perilaku cemburu yang sedemikian rupa, beliau r.a. tetap masuk surga. Untung Rasulullah saw-nya baik, sabar, pengertian; istri satunya juga ngga samanya sama yang banting mangkok. Mangkok yang dipecahkan, milik istri yang dicemburui, diganti dengan mangkok yang serupa.
Aku memecahkan piring dan gelas terkait jihad fisabilillah, semoga Allah mengampuni aku.

Para artis dan publik figur Muslim yang ikut serta dalam aksi damai ini, aku ucapkan terima kasih telah menjadi contoh bagi khalayak terkait upaya jihad fi sabilillah. Syukron. Jazakallah khoiron.

Aku ucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan Dinas Perhubungan yang dikabarkan membantu kepulangan para demonstran aksi damai (para mujahid) ke beberapa daerah masing-masing, terharu waktu mengetahui hal tsb, subhanallah.

Beberapa hari berselang, dan berturut-turut, presiden dikabarkan mengunjungi kantor ormas Nahdatul Ulama dan Muhammadiyyah, kemudian mengundang perwakilan para ulama ke istana. Terima kasih, Pa. Semoga hukum terkait perkara penistaan agama yang berlangsung (serta larangan mengangkat pemimpin kafir) dapat ditegakkan terutama berdasarkan syariat Islam terlebih kalimat tauhid, syariat Islam dan khilafah Islamiyyah semoga dapat ditegakkan.

Alhamdulillah, pada tanggal 16.11.2016 (16 Shafar 1437 H), pelaku penistaan agama, berinisial BTP, ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri. Semoga kasus ini tidak berlarut-larut, selesai dengan cepat, dan tersangka (pelaku penistaan agama) dihukum terutama dengan hukum sesuai syariat Islam.

Harap maklum, bagi aku ulama, terutama ulama yang berceramah di depan khalayak, namun tidak berusaha dengan sungguh-sungguh menegakkan kalimat tauhid, kemudian menegakkan syariat Islam dan khilafah Islamiyyah adalah ulama yang mengecewakan.

Setelah "Aksi Bela Islam 2", TNI-Polri mengadakan istighosah di Monas. Terima kasih Polri dan TNI yang mengadakan istighosah untuk kebaikan bangsa Indonesia. Untuk para non Muslim yang berdoa di rumah ibadah masing-masing untuk kebaikan bangsa Indonesia, maukah kalian masuk dan memeluk Islam?
Semoga TNI-Polri dapat menegakkan kalimat tauhid, kemudian menegakkan syariat Islam dan khilafah Islamiyyah di muka bumi ini untuk meraih berkah, rahmat dan ridha Allah di dunia dan di akhirat. Aamiin.

->Harap khususnya kaum Muslimin, umumnya umat manusia membedakan antara memilih pemimpin non Muslim, memilih kekasih non Muslim dan memilih bos/majikan non Muslim. Memilih pemimpin non Muslim yang hal ini TERLARANG dalam Islam (sesuai Q. S. Al Maaidah (5): 51);
Memilih kekasih non Muslim, memang baiknya memilih kekasih sesama Muslim, namun apabila terlanjur memiliki kekasih non Muslim, kekasih diupayakan/diajak untuk masuk dan memeluk Islam, jika kekasih pria non Muslim bersedia masuk dan memeluk Islam, baru boleh dijadikan suami namun bila tidak bersedia, kekasih pria non Muslim TERLARANG dijadikan suami, sedangkan kekasih wanita non Muslim (Yahudi dan Nasrani) boleh dijadikan istri, hanya baiknya wanita tsb menjadi mualaf terlebih dahulu;
Memilih bos/majikan non Muslim (dalam hal pekerjaan pada umumnya/bisnis), terutama dalam kondisi terpaksa, selama pekerjaan tsb halal, tidak menentang/memerangi Islam dan umat Islam, hal ini dibolehkan, misalnya Ali r.a. yang bekerja pada seorang Yahudi.

https://mobile.twitter.com/radensitirohana


Sedapat mungkin, sesuai kemampuan, mengajak para non Muslim untuk masuk dan memeluk Islam. Semoga Allah mengaruniakan kepada para non Muslim hidayah iman Islam. Semoga Allah mengaruniakan kepada kaum Muslimin taufiq dan hidayah untuk bertaqwa. Semoga Allah menegakkan kalimat tauhid, kemudian menegakkan syariat Islam dan khilafah Islamiyyah di muka bumi ini. Semoga Allah memberkahi, merahmati dan meridhai kaum Muslimin di dunia dan di akhirat. Aamiin.

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah,
dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.


31.10.2016 -> 01 Shafar 1438 H
04050708111415171830.11.2016 -> 04050708111415171830 Shafar 1438 H

No comments:

Post a Comment